Senin, 03 Desember 2012

AKU DAN SEJUTA HARAPAN

 Aku
Aku yang sekarang bukan aku yang dulu.
Aku punya sejuta duka.
Sejuta gulana yang ku hadapi sendiri.
tanpa harus berfikir panjang.
Inilah aku, inilah aku dengan segudang cerita

Masalalu yang tak ingin aku ingat kembali
berawal dari sejuta kenangan indah yang berakhir penuh luka
Sesak ini, tak akan pernah bisa menggantikan hati yang luka
takkan pernah bisa mengganti semua kesengsaraan yang perih

Kini aku sadar.
bahagia itu mungkin terlihat runyam
namun bahagia itu sangat sederhana.
Senyuman adalah kebahagiaan

Namun, mendapatkannya penuh dengan perjuangan
penuh dengan jalan yang berliku tajam dan berduri
untuk satu senyuman, butuh sejuta harapan
untuk satu kebahagiaan butuh beribu ribu duri

Tuhan, aku memang bukanlah yang terbaik baginya
bukan yang terhebat dalam hidupnya
yang mengajarkan ia banyak hal
yang menuntunnya dalam jalan yang berduri

Tuhan,
aku bukanlah seorang dokter
yang menyembuhkan luka hatinya
yang tersayat oleh kenangan masalalunya

Tuhan,
izinkan aku
izinkan aku untuk berusaha menjadi yang dia mau
berusaha menjadi yang dia inginkan .
aku hanya hambamu yang penuh dengan dosa

Tuhan,
Jika engkau berikanku sakit,
aku rela mendapatkannya
aku rela tertimpanya dan aku ikhlas menjalankannya

Namun aku meminta Tuhan.
tolong , hal yang sama dengan ku jangan engkau limpahkan kepadanya jangan engkau berikan Tuhan
Jaga dia saat aku telah terlelap
Lindungi dia dari marabahaya jangan sakiti dia dengan murkaMu
sungguh aku tidak rela

Jika ia bersalah
Limpahkan murkaMu kepadaku Tuhan
aku siap menganggung semua itu
aku siap mengahadapinya Tuhan

Tuhan, aku terlalu sayanginya
aku terlalu cintainya
aku tidak sanggup kehilangannya
dia segalanya bagiku Tuhan

Dia yang telah mensupportku apapun keadaanku
memberiku nasehat kala aku salah
membuatku tersenyum kala aku gundah
dan dia yang mengajarkanku arti kesabaran

Tuhan,
dialah kebahagiaanku
Dialah guru yang mengajarkanku
tentang semuanya kala aku buta pengetahuan
tentang sebuah arti BAHAGIA ITU SEDERHANA :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar