Senin, 10 Desember 2012

Jarak ini

Sulit aku memandang wajahmu
Sulit aku mendengar suaramu
Sulit aku membelai tanganmu
Sulit aku melangkah mendekapmu
Semata jarak yang memagari
                  Bagai seuntai daun berlayar di sungai
                  Tak tahu kemana ia akan menepi
                  Seperti itulah cintaku
                  Tak tahu apakah berhenti atau terus berlanjut
Rindu.. Sepi.. Bimbang..
Itulah yang kurasakan
Jiwa ini terlalu memaksa
Mengharapkan dirimu disampingku
                  Hanya sebuah sinyal kubutuhkan
                  Menunggu kabar dari dirimu
                  Meski itu hanya sebuah titik
                  Tapi itu sangat berarti
Ingin kuakhiri, ingin kulepas semua ini
Namun tak sanggup hati ini
Dan matakupun mulai berbicara
Tangisku tak dapat menggambarkan apa-apa
                  Aku takut kau menghilang
                  Aku takut kau pergi
                  Aku takut kau bosan
                  Aku takut kau menghianatiku
Kembali, datanglah..
Jiwa ini membutuhkanmu
Sendiri sepi kumenunggu
Tanpa kehadiranmu 
                  Antara rindu dan dusta
                  Antara dusta dan cinta
                  Meski kau jauh disana
                  Hanya kepercayaan kukirimkan
                  Sang pemilik hatiku..
Dan kini kusadari..
Kau mengajarkanku merindu
Kau mengajarkanku sebuah kesetiaan
Membuat kehadiranmu menjadi berarti
                  Sayang.. Oh kasih hatiku
                  Tak peduli dirimu dimana
                  Tak peduli apapun membatasi
                  Kepercayaan dan kesetiaan yang meluluhkan
                  Memperkokoh kasih ini memperkuat cinta
                  Antara kau dan aku
                  Selamanya satu...


(source : http://gitysephanie.blogspot.com/2012/05/puisi-ldr.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar